dont confuse, lets translate with me!!

Sabtu, 16 Mei 2015

dochi sadega...





hai (opening yang baik..)

gue mau kasih intro dulu buat artikel gua selanjutnya,(sengaja kasih intro dulu biar keisi ini blog,terus gak dianggep spam deh sama gugel)

gue mau post tentang dochi sadega.


salah satu orang berpengaruh di indonesia,khususnya ke kaum muda (termasuk ke gue juga, makanya gue mau post artikel tentang doi muehehe)

buat artikel gue nanti gue bakal bagin tentang profil sama kisah perjalanan doi bisa sampe sekarang

gak cuman itu,,,
gue juga bakal bagiin ke para pengunjung gue,lagu-lagu dari semua album pwg dr album pertama sampe jadi kayak sekarang,beberapa lagu doi sm the side project,bla bla blast,sm lagu nyolo doi

pantengin terus ya blog gue haha
salam manis dari yang punya blog wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar