dont confuse, lets translate with me!!

Rabu, 20 Mei 2015

Dochi sadega


Permisi....
artikel gue nihh tentang dochi hehe
nepatin janji gue kan haha
jadi sebelum gue buat artikel ini gue ada cerita sebelumnya hehe.jadi gini,udah beberapa hari ini gue bingung mau nentuin topik apa buat artikel yang bakal gue garap (baru sehari blognya padahal). Dari mikirin topik tentang berita,film,ftv sampe gue mikirin tadi gue abis mikirin apaan kan-_- dan gak ketemu topik apa yang bakal gue bahas, tapi gak apa-apa,gue orangnya gak gampang nyerah #guamahgituorangnya-_- dan  gue terus berfikir dan pada akhirnya gue dapat hasil setelah berfikir sekian lama,sekitar 2 menit  17 detik gue berfikir (bagi umat seperti gue berfikir selama itu udah lama pakek binggo gaes...)  gue dapet topik tentang person!!


Di artikel ini gue bakal bahas tentang seorang aldista dochi sadega,mulai dari lahir sampe sekarang(diperlebay aja biar lucu tp fail-_-).gue pengen ngupas tuntas di artikel gue ini tentang dochi (maruk amat gue ya-_-) .Oke kita mulai dari biodata aja dulu ya


BIODATA...


nama                                     : raden mas aldista sadega kusumodipuro
tanggal,bulan,tahun lahir   : yogyakarta, 26 Desember 1985
perkerjaan                            : musisi/freelance illustrator (di instagram sih gitu katanya hehe)
kesukaan                               : star wars,kucing(gue liat di ig),bebek dalam bentuk makanan
akun instagram                    : @pwgdochi
akun twitter                          : @katadochi
channel youtube                   : ihcodagedas

dochi...,dari info-info yang gue tau,dochi itu bukan nama asli...gitu.dochi itu dsingkatan dari Dokter CHInta,itu pangilan didapet pas smp (katanya sih gitu..),soalnya banyak temen yang suka curhat sama doi (harusnya doi buka klinik cibta aja ya hehe,trus percurhat bayar goceng,kan lumayan tuh buat uang jajan hehe-_-).jadi gini ceritanya,kan dari jaman dochi masih bocah dulu suka nonton film star wars sama indiana jones,itu dua film kesukaan dochi dari kecil,sangking sukanya sama film itu si dochi  sampe punya laser disc dan sering nemenin kakaknya nontonj film yang dapet dari rent gitu (inilah yang dinamakan fans sejati hehe) nah dari film itulah yang dijadiin referensi sama dochi untuk kehidupannya. Film itu kata dochi ngajarin banyak emosi,memahami karakter orang,bahkan sampe ngasih tau gimana jalan keluar dari suatu masalah.karena referensi itu dochi sering didatengin temen-temennya buaat jadi tempat curhat,sampai pada suatu ketika...(gaya drama nih) slaah satu temennya dochi manggil doi “doci” dokter cinta....(TAMAT)
nih gue kasih cuplikan tentang arti dochi itu

setelah gue mencari tau tentang dochi,lebih dalam,lebih dalam,lebih dalam lagi,tapi gak sampe ke dalemanya hahaha (apaan kalik maksud gue ini-_-) gue mendapat fakta yang mengejutkan!!


 
pertama, dochi itu orang islam!! (buat yang belum tau,tecenganglah muehehe)
kedua, dochi pernah dipanggil donal, karena pernah pacaran sama dessy (kasian dessy L)
ketiga,dochi atut cama spiderwebsite (laba-laba maksud gue-_-)
keempat,dochi ini seorang yang pandai berbahasa inggris,why? Because a little dochi like watching “sesame street” on tv (ya segitulah kemampuan english gue,mohon maaf hehe)
kelima.... ,dochi suka nyanyi sambil ngaca (jangan di kaca toilet aja cod hehe)
udah sih cuma itu aja yang gue tau-_- (terkejut gak lo sama fakta-fakta yang gue kasih?-_-)
ada cuplikan lain nih tentang fakta dochi

dochi juga kan ceritanya nih ya,punya tato,yang gue tau sekarang sih ada 4 tatonya,tiap tato di tubuhnya (behh bahasa gue) memiliki filosofi tersendiri katanya,yukkk kita bahas ,,,
 
yang pertama tato bom waktu dan windfall,

tato ini nih tato pertamanya dochi,dia buat tato ini tahun  2009,dia buat karena iseng sih,pas itu lagi ujan,kebetulan si dochi lagi nongkrong di toko tempat tato gitu (katanya sih punya temen si dochi haha), trus iseng mau coba tato,dan alhasil terbentuklah sebuah tato bom waktu dan tato windfall

 



















bom waktu ini betuliskan angka 00:01 (katanya dochi sih ini nandain kalo sisa waktu bom yang bakal meledak 1 detik lagi,ngeri ay haha). Arti dari tato ini adalah (udah kayak definisi aje-_-) bahwa ahati manusia seperti layaknya sebuah bom waktu yang dapat meledak kapan saja (gue terusin,,, tidak kenal waktu,tempat,dan kondisi haha-_-).dan tato windfall ?,itu nama tempat buat tatonya haha,kayaknya sih Cuma buat ngasih kenangan kalo tato ini di buat disono (mungkin )
 
 

















ke tato kedua,tato dochi yang kedua itu “diamond” .
makna dari tato ini sih katanya (balik ke gaya definisi hehe) seperti yang kita ketahui berlian adalah sesuatu yang sangat kuat dan hanya dapat hancur oleh sesamanya (berlian lain maksud gue bukan homo ya-_-),so menurut doi yang bisa ngancurin tu berlian Cuma diri doi sendiri.kira-kira gitulah haha.

tapi eh teapi,,, itu tato eh tato,mengalami nasib malang,,,tepatnya pada tahun 2011,tato itu harus dibinasakan (kejam ya bahasa gue -_-) dikarenakan ibu dochi menyruh agar dochi menghapusnya,lalu inilah yang terjadi,,,


 
 dan tato ketiga,tato ikan koi.

 
pada tato ini,,, kita taulah ya ikan koi itu ikan yang bawa hoki,terus tujuan dochi buat tato ini suapaya bisa terus dapet keberuntungan dalam kehidupannya,,gitu.

tato keempat,sebelum gue bahas,gue pernah denger kata dochi,tato ikan koi itu tato terahir dia, tapi kenapa sekarang jadi 4 kan hehe.

tatonya yang keempat itu radiohead.
 
kenapa radiohead ? katanya sih karna dochi suka radiohead.udah gitu aja hehe
oke,sampe sini aja dulu ya,nanti gue bakal sambung lagi di post berikutnya hehe..
thx,see you soon!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar